Madrid – Usai pemulihan dari masa cedera lututnya, Karim Benzema sudah menunjukan permainan cantiknya. Zinedine Zidane pun langsung melayangkan pujian untuknya.

Benzema bermain sebagai stater di pertandingan saat Real Madrid menjamu Lyon di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2011) kemarin. Pemain tersebut berjasa atas keunggulan 4-0 atas golnya di menit ke-19.

Gol itu menjadi gol keenamnya dari 10 penampilan di semua ajang musim ini. Benzema menunjukkan bahwa, meski Gonzalo Higuain bisa terus tampil produktif, Jose Mourinho juga tetap tak bisa melupakannya. Benzema sudah menciptakan persaingan, dalam arti positif, di lini depan Madrid.

“Bagaimana pun juga dia telah menghadapi tekanan dengan sangat baik. Dia memiliki banyak kualitas dan dia telah benar-benar tumbuh. Performa baiknya adalah hasil dari kerja keras dan bukan merupakan sebuah kebetulan,” kata Zidane pada RTL seperti dilansir Soccernews.

“Dia tahu bahwa ada tekanan lebih untuk menunjukkan kemampuan, karena kami memiliki penyerang lain (Higuain) yang juga tahu bagaimana mencetak skor dengan baik,” tukas Zidane.

Benzema mulai unjuk gigi pada musim kemarin, setelah hanya mencetak sembilan gol di musim perdananya bersama Madrid. Dari total 48 laga di mana dia dimainkan, ia berhasil mencetak 26 gol.

Comments are closed.