Berita bola terbaru yang sangat bermanfaat bagi anda yang hobi bermain taruhan bola – kami sebagai sgen bola Ingin memberikan berita seputar sepakbola sebagai berikut: pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendapat tekanan keras pada musim ini, terlebih setelah kekalahan telak atas Manchester United, dirinya banyak mendapat pertanyaan apa ia akan mundur. Jawaban Wenger sama seperti sebelumnya: Tidak. Kita ikuti berita selengkapnya.

Memasuki awal yang tak memuaskan The Gunners kembali mendapat banyak kritikan. Semenjak 2005 Arsenal sudah puasa gelar digaungkan. Sang profesor di tunjuk menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas semua ini.

Dengan misi yang mestinya untuk mengakhiri puasa gelar, ‘Gudang Peluru’ lantas malah ditinggal pemain-pemain terbaiknya macam Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Ini ikut berimbas kepada masa depan Wenger.

Tekanan untuk ‘Si Profesor’ asal Prancis bertambah lagi setelah Arsenal dilumat habis ‘Setan Merah’, Minggu (28/8/2011), dengan skor 2-8.

Setelah kehilangan Fabregas dan sebelum Nasri pergi, Wenger sebenarnya sudah pernah ditanyakan apakah ia akan segera mundur sebagai manajer. Kini setelah Arsenal kembali mendapat hantaman, pertanyaan sama kembali terlontar.

“Tidak,” jawab Wenger, mengulangi jawaban dirinya sebelumnya, seperti dikutip BBC.

“Tidak,” lanjutnya sekali lagi ketika mendapat pertanyaan apakah ada sudah mempertimbangkan ingin mundur.

Hanya ada satu jawaban “ya”, yang dilontarkan Wenger. Itu ia ucapkan saat ditanya apakah dirinya yakin masih didukung direksi Arsenal untuk tetap duduk di posisinya saat ini.

“Ya, aku pikir begitu,” lugas Wenger.

Comments are closed.