Sukabet.org – Chelsea ingin menukar penyerangnya, Fernando Torres dengan striker Barcelona, David Villa. Chelsea sebelumnya memang berencana ingin menjual Torres dalam bursa transfer januari.

Sekarang Chelsea mempunyai rencana baru, Mereka ingin menukarkan Torres dengan Villa. Namun penukaran tersebut tidak permanen melainkan hanya sebatas pinjaman.

Daily Mail sempat menghubungkan Villa dengan klub Premier League lainnya, Aston Villa. Tapi, manajer klub asal Birmingham itu, Alex McLeish mengaku hanya mengintip di belakang Liverpool dan Chelsea dalam perburuan Villa.

Selain dua klub ini, Villa juga sempat diincar Manchester United. Tapi, menurut Marca,Chelsea terdepan untuk mendapatkan bintang tim nasional Spanyol berusia 30 tahun ini.

Chelsea mungkin akan menukar Torres dengan Villa hanya sebagai status pinjaman, Chelsea berharap Torres mampu menemukan ketajamannya kembali di Barcelona.

Mendapatkan Torres juga menjadi keuntungan bagi Barcelona, Selama ini penyerang Barcelona mempunyai tubuh mungil. Dengan adanya Torres, Pep mempunyai alternatif untuk bola-bola atas.

Rencana Chelsea sekaligus membantah rumor Torres akan kembali ke Liverpool. Striker 27 tahun ini memang sempat dikabarkan akan diobral Chelsea dengan harga £20 juta pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

“Cerita itu sama sekali bohong. Fernando masih masuk dalam rencana jangka panjang Chelsea,” kata jurubicara Chelsea kepada Evening Standard.

Sejauh ini, Torres baru mencetak 5 gol dalam 35 penampilan bagi The Blues. El Nino didatangkan Chelsea dengan transfer £50 juta pada Januari 2011.

Comments are closed.