Taruhan Bola – Inter Milan yang merupakan salah satu skuad asal Italia saat ini tengah berada di Frankfurt untuk bisa menjalani sebuah laga uji coba yang berhadapan dengan pihak Eintracht Franfurt. Di dalam kans itu juga pihak Inter Channel beberapa waktu lalu mewawancarai pelatih Inter yakni Walter Mazzarri.

Ternyata Mazzarri Merupakan Pengidola Osvaldo

Mantan pelatih Napoli itu sendiri pun juga telah membahas tiga hal yang berkaitan dengan para pemain barunya yaitu Pablo Daniel Osvaldo, persiapan skuadnya di dalam ajang pramusim ini dan juga laga yang perdana tim di dalam babak kualifikasi Liga Eropa yang berhadapan dengan skuad asal Islandia yakni Stjarnan.

Berkaitan dengan Osvaldo yang pada musim yang lalu dipinjamkan menuju Juventus oleh pihak Soton, maka Mazzarri mengaku bahwa dia adalah salah satu pengagum rahasia dari si pemain. Dia pun juga berharap bisa memaksimalkan potensi striker yang berumur 28 tahun itu.

Lebih jauh lagi, sang pelatih sendiri pun juga telah membahas soal persiapan dari tim didikannya itu di dalam ajang pramusim kali ini. Dia pun juga sangat ingin para pemain didikannya itu memprioritaskan kerja keras dan juga pengorbanan, di atas kemampuan individu mereka, dan juga semangat di dalam musim yang akan datang.

Mazzarri mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa semuanya bermula dari kerja keras dan juga pengorbanan, baru lalu kemampuan teknik. Hernanes sangat luar biasa usai satu pekan kembali dari masa liburan, meski bermain di dalam ajang Piala Dunia. Pada tahun ini, mereka butuh semangat tim untuk bisa timbul lagi.

Agen IBCBET – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa bila memang mereka memberikan seluruh focus, tekad, maka kemampuan teknik mereka bisa juga keluar. Bila tidak, maka mereka bakal kesulitan untuk menghadapi siapa pun. Para epmain pun juga memberikan respon dengan baik, pesannya pun juga telah tersampaikan dengan baik.

Berhadapn dengan pihak Starnan, pelatih pun juga tak ingin menilai enteng laga itu walaupun di atas kertas skuadnya jauh lebih kuat. Dia pun juga menjadikan Islandia untuk jadi patokannya, sebab mereka hampir saja lolos pada Piala Dunia lalu.

Comments are closed.