Sukabet.org – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, Dipusingkan dengan cedera para pemainnya menjelang lawatannya ke kandang Fulham, Kamis (22/12).

Tercatat tujuh pemain United yang saat ini sedang absen, Dengan tiga diantaranya merupakan gelandang. Tom Cleverley, Anderson dan Darren Fletcher mengalami cedera, Sementara Vidic, Rafael, Fabio Dan Michael Owen juga tidak bisa diturunkan.

Ferguson tampaknya akan kembali memainkan Phil Jones menjadi gelandang bertahan bersama Carrick, Sementara Javier Hernandez akan menggantikan Danny Welbeck di posisi striker.

Bek MU yang merupakan mantan pemain Fulham, Chris Smalling menilai penting laga melawan mantan klubnya itu. Kemenangan akan terus menjaga persaingan dengan Manchester City yang di saat hampir bersamaan akan menjamu Stoke City di Etihad Stadium.

“Para pemain selalu melihat ke depan saat tahun ini dengan banyak pertandingan. Kami sudah terbiasa dengan tuntutan itu dan ini merupakan kesempatan besar untuk mendapatkan poin, kami menginginkan poin maksimal,” kata Smalling seperti dikutip situs resmi MU.

“Sangat menyenangkan bisa kembali dan melihat beberapa pemain dan kembali bermain di Cottage,” lanjut pemain 22 tahun ini.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham (4-4-2): David Stockdale; Chris Baird, Philippe Senderos, Brede Hangeland, John Arne Riise; Bryan Ruiz, Danny Murphy, Dickson Etuhu, Clint Dempsey; Andy Johnson, Moussa Dembele

Manchester United (4-4-2): David De Gea; Chris Smalling, Jonny Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra; Antonio Valencia, Phil Jones, Michael Carrick, Luis Nani; Wayne Rooney, Javier Hernandez

Comments are closed.