Daniel Sturridge baru saja menjalani kiprahnya cantiknya bersama Chelsea, Pemain tersebut juga menegaskan semua ini adalah berkat dukungan sang manajer, Andrea Villas-Boas yang membuatnya menjadi semakin percaya diri.

Sturridge memang baru bisa tampil dengan tim barunya pada laga keempat Chelsea saat berhadapan dengan Sunderland, Sabtu (10/9/2011)., pasalnya pemain tersebut masih di ganjal sangsi kartu merah saat masih mengenakan kostum Bolton Wanderers.

Dalam laga kontra The Black Cats, Sturridge dipercaya Villas-Boas untuk mengisi lini depan Chelsea bersama Nicolas Anelka dan Juan Mata. Kepercayaan tersebut dibayar tuntas oleh penyerang 22 tahun ini dengan sebiji gol cantik ke gawang Simon Mignolet.

Di tengah ketatnya persaingan di antara striker-stiker Chelsea, Sturridge berterima kasih kepada Villas-Boas yang menaruh kepercayaan kepadanya.

“Persaingan untuk memperebutkan tempat sangat ketat di skuad dan manajer menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dengan memasukkan saya ke tim setelah skorsing tiga laga, karena saya sudah berlatih selama lima pekan terakhir, termasuk saat jeda internasional,” ucap Sturridge di situs resmi klub.

“Hasil yang bagus bisa pulang dari lawatan ke Sunderland dengan tiga poin. Stadion mereka besar dan fans mereka menyanyi sangat keras,” tambahnya.

“Sekarang, kami perlu terus menang dan menekan klub-klub Manchester,” ujar Sturridge.

Comments are closed.