Manchester – Usai laga melawan Fulham, Manajer Manchester City Roberto Mancini sempat mengaku timnya “kekurangan” pemain. The Citizens menilai ucapan manajernya tersebut sudah disalahartikan oleh media.

Saat menghadapi The Cottagers, Mancini mengaku dirinya ingin merotasi pemain di lini tengah. Tapi, cederanya Nigel de Jong dan James Milner dan belum siapnya Owen Hargreaves membuat pria asal Italia itu tak punya pilihan selain memasang Gareth Barry dan Yaya Toure.

Minimnya pilihan pemain pelapis membuat Mancini mengeluh “kekurangan” pemain. Media sempat mengartikan hal ini sebagai keinginan Mancini untuk mendatangkan pemain baru.

Tapi, pernyataan Mancini kemudian diklarifikasi oleh salah satu staf eksekutif City, Brian Marwood. Marwood menjelaskan bahwa “kekurangan” pemain yang dimaksud Mancini bukan dalam hal jumlah, tetapi lebih kepada situasi yang dihadapinya saat bertemu Fulham.

“Saya pikir, apa yang dia coba katakan adalah bahwa dua pemain kunci di lini tengah, Nigel dan James, sedang cedera. Owen masih bekerja keras untuk mengembalikan level kebugarannya,” jelas Marwood yang dikutip Sky Sports.

“Saya pikir mungkin ada yang salah dalam penerjemahan,” katanya.

Comments are closed.