Madrid – Kaka sempat frustrasi karena rentetan cedera yang membatasi penampilannya di Real Madrid. Kini, bintang sepakbola Brasil itu kembali menikmati sepakbola seiring dengan performanya yang mulai bersinar.

Kaka bergabung dengan Madrid pada musim panas 2009 dengan biaya transfer sebesar 65 juta euro. Tapi akibat serangkaian cedera yang dideritanya, Kaka lebih akrab menghuni ruang perawatan.

Setelah sekitar dua tahun menjalani musim yang sulit bersama Los Blancos. Di musim ini, Kaka tampak sudah kembali menemukan bentuk terbaiknya.

Mantan pemain terbaik dunia ini mencetak gol kedua Madrid dan mengirim satu assist ketika timnya mengalahkan Ajax Amsterdam 3-0 di ajang Liga Champions.

“Aku sekarang menikmati sepakbola lagi. Selama ini aku menepi, cedera, ketika semua hal tidak berhasil, gairah terhadap sepakbola tidak hilang cuma sedikit tertidur,” ucap gelandang berusia 29 tahun ini kepada Real TV yang dikutip AFP.

“Segalanya di atas lapangan sepertinya sulit untukku jadi sepakbola tak lagi terasa nikmat. Itu bukan kasusku sekarang. Sekarang sepakbola kembali menyenangkan, merasakan bola, lapangan.”

Kaka mengucapkan terima kasih kepada sang entrenador, Jose Mourinho, karena terus memberi dukungan dan kepercayaan buat dia selama menjalani masa-masa sulit.

“Dia (Mourinho) selalu membantuku, selalu,” demikian Kaka.

Comments are closed.