Sukabet.org – Para pendukung Madrid menyesalkan penampilan buruk Cristiano Ronaldo dalam duel El Clasico sehingga Madrid menyerah 1-3 terhadap Barcelona di Bernabeu, Minggu (11/12).

Ronaldo tidak mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya, Ronaldo dalam pertandingan itu juga kalah mengkilap dibandingkan Messi, Iniesta dan Sanchez.

Dikutip dari Yahoosports, banyak fans Madrid menyoraki CR7 pasca laga. Mereka kecewa dengan penampilan pesepakbola asal Portugal itu, yang juga gagal menuntaskan beberapa tendangan bebas di depan kotak penalti. Jose Mourinho secara khusus juga mengomentari performa Ronaldo usai pertandingan.

Namun Ronaldo dapat pembelaan dari sang kapten, Iker Casillas. Mantan pemain Manchester United itu disebut Casillas sudah berkontribusi banyak buat Madrid dengan gol-golnya, termasuk yang memastikan ‘Si Putih’ dapat trofi Copa del Rey musim lalu.

“Kami adalah satu kesatuan, begitu juga saat kami kalah dan menang. Cristian memberi kami banyak gol dan titel. Kami harus selalu bersatu,” sahut Casillas seperti diberitakan Marca.

Comments are closed.