Munich – Arjen Robben kali ini akan absen lama tampaknya setelah menjalani operasi yang di lakukanya pasca cedera. Pemain yang di juluki ‘Manusia Kaca’ itu di perkirakan akan kemabali setelah bulan depan.

Pemain asal Belanda yang saat ini sedang membela klub Bayern Munich habis melewati masa operasinya di bagian tulang selangkangan.

Akan tetapi, Jupp Heynckes selaku pelatih Bayern kini memberi indikasi Robben butuh setidaknya empat pekan untuk mampu kembali berlatih seperti biasa.

“Arjen harus mendapat istirahat dua pekan disusul dua pekan tambahan latihan ringan sebelum bisa mulai kembali berlari,” ujar Heynckes di situs Bayern.

“Kami tidak dalam posisi untuk menyatakan kapan ia akan kembali. Saya pikir itu akan membutuhkan waktu beberapa pekan lagi,” imbuhnya.

Robben sudah absen di beberapa pertandingan untuk Bayern musim ini karena sejumlah cedera. Pemain berusia 27 tahun itu kembali dalam kemenangan 3-0 atas Bayer Leverkusen tanggal 24 September lalu dan menyumbang satu gol. Di dua partai setelah itu, Robben bermain dari bangku cadangan.

Comments are closed.