Sukabet.org – Kendati merasa senang dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah, Cesena di serie A hari minggu(18/12). Pelatih Inter Milan, Claudio Ranier, mengatakan bahwa anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi.

Saat ini Inter sedang mengalami grafik meningkat dengan memenangkan tiga laga terakhir mereka di Serie A. Inter sempat terpuruk dan kesulitan menang pada awal musim. Dari enam laga Serie-A perdana, Inter hanya meraih satu kemenangan. Berkat tambahan sembilan angka dalam tiga laga terakhir, Inter kini duduk di peringkat kelima dengan 23 poin.

“Tadi bukanlah laga yang mudah dan kami sering mengalami kesulitan. Namun, kami menang dan seharusnya menikmati hasil akhir,” ujar Ranieri.

“Kami perlahan pulih dari awal yang buruk musim ini dan menuju arah yang benar. Namun, kami belum tiba di tujuan dan ini masih bukan Inter yang ada dalam pikiran saya. Kami masih kurang percaya diri dan dukungan pemain kelas dunia seperti (Wesley) Sneijder yang bisa mengubah tempo permainan.”

“Kami tidak memikirkan apa yang rival kami lakukan. Kami fokus kepada performa kami dan fokus kepada (laga terdekat) melawan Lecce (di Serie-A, Rabu, 21/12/2011),” tuturnya.

Comments are closed.