Sukabet.org – Penyerang Barcelona, David Villa, Mengalami patah kaki kiri ketika timnya menghadapi Al Sadd di semifinal piala dunia antarklub.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-37, Ketika Villa mencoba mengejar umpan lambung Iniesta, Tiba-tiba Villa terjatuh dan mengangkat kakinya serta memberikan aba-aba bahwa ada sesuatu yang tak beres. Tim medis Barca langsung menuju ke lapangan.

Lewat akun twitter resmi, Barcelona menginformasikan bahwa David Villa mengalami patah kaki kiri dan harus beristirahat panjang. Rekan Villa di tim nasional Spanyol, Sergio Ramos mendoakan Villa supaya cepat sembuh.

“Cedera serius menimpa rekan tim (nasional) David Villa. Tetap semangat dan kuat ‘Guaje’. Semoga lekas sembuh,” ujar Ramos melalui akun Twitter-nya.

Sementara itu, pelatih Josep “Pep” Guardiola mengatakan, Villa akan segera kembali ke Barcelona untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Menurutnya, Villa akan membutuhkan waktu lama untuk pulih.

“David mengalami patah kaki dan akan kembali ke Barcelona untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Ia akan absen lama. Semua pemain mengkhawatirkan Villa. Kami berharap ia kembali sesegera mungkin. Kami harus menjuarai Piala Dunia Antarklub tanpa dirinya,” ujar Pep.

Comments are closed.