Sukabet.org – Gelandang Chelsea, Ramires memberikan dukungan kepada bosnya, Andre Villas-Boas. Ramires menilai tidak adil bila menumpahkan semua kesalahan kepada Villas-Boas.

Chelsea memang sempat mengalami pekan-pekan yang sulit. Sebelum menang 2-1 atas tuan rumah Wolverhampton pekan ini, Chelsea hanya menuai 3 poin dalam empat pertandingan.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Villas-Boas dikritik oleh fans Chelsea. Para fans meminta agar Chelsea mengakhiri kerjasama dengan Villas-Boas.

Namun, Ramires tak berpendapat demikian. Mantan pemain Benfica ini mengatakan, tak adil jika menjadikan manajer sebagai sosok satu-satunya yang harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi di dalam klub. AVB, kata Ramires, sudah melakukan apa yang dia bisa hingga pemain masuk ke lapangan.

“Dari momen tersebut, bukan terserah padanya, buka dia yang harus berlari dan bersaing untuk mendapatkan bola. Ini semua adalah periode dari masa adaptasi. Kami mencoba untuk melakukan apa yang ia inginkan, tapi sayangnya ada waktu di mana kami tidak berhasil menang,” jelas sang pemain.

“Kami tidak bermain buruk. Kami pergi ke lapangan dengan penuh keseriusan dan keinginan untuk menang hingga akhir,” lanjutnya.

Comments are closed.