Agen SBOBET Terpercaya – Tim nasional Aljazair dan Rusia akan bertemu untuk pertandingan tahap penyisihan di Grup H pada Jumat 27 Juni 2014 tepatnya jam 03.00 WIB dini hari bertempat di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curtiba.

Prediksi Pertandingan Aljazair vs Rusia Grup H

Aljazair baru saja menyingkirkan tim nasional Korea Selatan dengan skor 4-2. Aljazair menjadi tim yang kini tengah mendapat sorotan karena solidnya pemain-pemain ketika berada di lapangan hijau. Ada dua pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Aljazair dan keduanya dimenangkan oleh tim nasional ini. Pada 31 Mei 2014 lalu Aljazair berhasil menaklukkan lawannya, Armenia dengan skor 3-1 di friendly match dan pertandingan lain ketika berhadapan dengan Slovenia dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Aljazair juga di friendly match.

Sementara Rusia, baru saja mengalami kegagalan ketika berhadapan dengan Belgia. Tim ini mendapat serangan 1 gol dari Belgia tanpa balas. Sebelumnya pun Rusia harus puas mampu menahan imbang tim satu grup di Grup H, Korea selatan dengan skor 1-1. Kedua pertandingan tersebut dilaksanakan pada tahap penyisihan grup Piala Dunia 2014. Dua pertandingan lain yang sebelumnya pernah diikuti oleh Rusia adalah menghadapi Norwegia dengan skor imbang 1-1 dan berhasil unggul atas Slowakia dengan skor 1-0 pada pertandingan persahabatan.

Kedua tim nasional ini bertemu untuk kali pertama. Kemampuan Aljazair yang mumpuni dan semakin terlihat saat menaklukkan Belgia membuat Rusia harus lebih waspada. Aljazair memiliki kekuatan pada pertahanan di lini depan dan tempo permainan Aljazair memang terbilang cepat. Masing-masing memiliki karakter tersendiri dan disempurnakan dengan teknik-teknik memainkan si kulit bundar dan mengecoh pertahanan lawan. Selain itu, Aljazair juga memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi sehingga setiap pertandingan yang akan mereka lakoni selalu dieksekusi dengan maksimal.

Agen IBCBET – Tak kalah dengan Aljazair, Rusia juga memiliki pemain-pemain yang handal. Pemain penyerang Rusia bahkan selalu menghantui gawang lawan. Tendangan-tendangan tajam dari kaki pemain memang tak bisa dianggap remeh. Pemain-pemain lain seperti di lini tengah juga tak kalah hebat. Mereka mampu memainkan bola dengan apik dan mengecoh pertahanan lawan.

Head to Head:

Masih belum ada laga yang mempertemukan dua tim sebelumnya dalam ajang internasional

Comments are closed.