Sukabet.org – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Bersiap untuk mengganti Mourinho bila di musim ini arsitek asal Portugal tersebut gagal mempersembahkan trofi untuk Madrid.

Perez sendiri menargetkan Madrid untuk meraih liga champion dan La liga musim ini, Madrid harus bersaing dengan rival terbesar mereka, Barcelona untuk merebut dua trofi tersebut.

Dilansir Marca, Rabu 28 Desember 2011, Perez kini tengah memantau sepak terjang Joachim Loew. Pelatih Der Panzer ini memang mampu menyedot perhatian Perez setelah sukses meracik pasukan muda Jerman menjadi salah satu kekuatan sepakbola dunia.

Di bawah rezim pelatih 51 tahun ini, Die Mannschaft mampu mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2010 lalu setelah sebelumnya juga sukses mencapai babak final Euro 2008.

Ada alasan yang membuat Loew sebenarnya sangat ideal menangani Madrid. Loew tentu sangat mengenal karakter sebagian pemain-pemain Madrid. Sami Khedira dan Mesut Oezil adalah pemain hasil olahan Loew sebelum didatangkan Mourinho. Itu belum ditambah dengan beberapa pemain yang sebelumnya menjadi bagian dari Liga Jerman atau Bundesliga macam Hamit Altintop dan Nuri Sahin.

Dengan keberadaan pemain-pemain ini tentu Loew tak butuh tenaga banyak untuk mengenal karakter pemain-pemainnya. Dan yang jelas, mencuatnya nama Loew ini tentu juga menjadi peringatan bagi Mourinho untuk mewujudkan ambisi sang presiden musim ini.

 

Comments are closed.