Agen Bola Terbaru – Pep Guardiola tidak akan main-main di dalam menyambut laga Piala Super Jerman berhadapan dengan Borussia Dortmund. Walaupun memang masih banyak pemain yang belum fit, Pep pun juga bakal tetap memainkan pemain yang terbaik untuk bisa merebut gelar itu.

Pep Tidak Akan Coba-Coba Musim Depan

Bayern Munich sendiri pun juga telah berhasil utnuk menjadi juara di dalam Bundesliga dan juga DFB Pokal did alam musim yang lalu, dan mereka bakal segera berhadapan dengan pihak Dortmund yang jadi runner up di dalam dua kompetisi itu di dalam kancah Piala Super Jerman. Laga itu bakal segera dihelat di dalam Signal Iduna Park.

Akan tetapi masih banyak pemain Bayern yang masih belum fit sekarang ini. Mereka yang berhasil utnuk membawa Jerman menjadi juara di daalm PIala Dunia yang lalu masih belum fit penuh sebab baru bergabung dengan latihan tim di dalam pekan yang lalu. Selain itu, pihak Bayern sendiri pun juga telah kehilangan Rafinha dan juga Franck Ribery yang didera cedera. Lalu untuk Pepe Reina pun jgua masih baru saja bergabung dengan Bayern dan tak akan dimainkan di dalam laga itu.

Pep sendiri pun juga tidak membantah bahwa total pemain Bayern yang sungguh fit memang tak banyak. Walaupn begitu, demi dapat merebut gelar di dalam awal musim ini, maka ia pun juga tidak akan melakukan percobaan di dalam menyusun komposisi pemain.

Agen SBOBET – Pep mengatakan seperti yang dikabarkan oelh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memiliki 8 ataupun 9 orang pemain yang fit penuh, tidak lebih dari itu. Ia pun juga bakal berbicara dengan para pemain itu usai latihan dan juga lalu ia bakal memutuskan siapakah yang bakal bermain dan juga berapa lama. Itu pun juga adalah sebuah laga final, dan itu pun juga bukan tenang menguji dan juga coba-coba saja sekarang ini. Ia pun juga tahu bahwa dengan jelas apa yang harus bisa mereka lakukan sekarang ini untuk bsia mendapatkan hasil yang terbaik.

Comments are closed.