Barcelona – Misi Barcelona untuk bisa mendapatkan kemenangan minggu ini dalam melawan Atletico Madrid sepertinya akan sulit. Pep Guardiola Berharap agar nanti kedua tim bisa menampilkan laga fantastis di Camp Nou .

Langkah Barca untuk membuat kejutan setelah memukul Osasuna 8-0 pekan lalu tertahan di tangan Valencia. Sempat ketinggalan lebih dulu akhirya mereka memaksa dengan skor imbang 2-2

Alhasil Barca kini tertahan di posisi keempat dengan delapan poin, selisih empat poin dengan pemuncak Real Betis. Tentu kemenangan akan jadi harga mati demi menjaga jarak dengan Betis.

Tapi lawan yang akan dihadapi di kandang kali ini bukanlah Villarreal atau Osasuna yang mudah dikalahkan dengan skor besar. Atletico akan jadi lawan Lionel Messi dkk akhir pekan ini.

Penampilan Los Cochoneros dalam dua pekan terakhir begitu mengesankan. Para pemain baru sudah mulai menyatu dengan racikan Gregorio Manzano seperti Arda Turan, Diego, dan terkhusus Radamel Falcao.

Maka Pep pun sangat antusias dan mengharapkan akan terjadi laga seru besok. Pep sekaligus memuji sentuhan Manzano yang membuat Atletico berbeda musim ini dengan skema 4-3-3 miliknya.

Rekor Barca kontra Atletico di kandang sangat bagus, di mana dalam dua musim terakhir menang dengan skor mencolok 3-0 dan 5-2.

“Orang-orang datang ke stadion akan melihat pertandingan sepakbola yang fantastis,” sahut Pep di situs resmi Barca.

“Ini jelas akan sangat berbeda dengan beberapa musim lalu. Anda bisa bilang Manzano itu punya racikan yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang sangat indah dan tak hanya lewat serangan balik. Mereka mendatangkan beberapa pemain bagus dan mereka bisa bermain baik di beberapa posisi,” simpul Pep.

Comments are closed.