Agen Resmi IBCBET – Granit Xhaka yang merupakan salah satu gelandang serang pihak Borussia Monchengladbach telah mengaku bahwa ia sempat mempunyai sebuah keinginan guna meneruskan kariernya di dalam kancah Serie A Italia. Bahkan, Granit Xhaka pun juga telah menjalin sebuah komunikasi bersama dengan dua skuad besar di dalam ranah Italia itu.

Pemain Ini Bisa Saja Menuju Serie A

Pamor di dalam kancah SerieA Italia saat ini memang tengah menjadi redup, meski begitu hal itu ternyata masih membuat para pemain besar di dunia bersedia untuk bisa hengkang menuju Serie A italia. Salah satunya yakni Granit Xhaka yang telah menjalin sebuah komunikasi bersama Inter Milan dan juga Napoli berkaitan dengan kans dirinya hengkang di dalam musim panas kali ini.

Meski memang pada akhirnya ia telah memutuskan untuk bisa tetap bertahan saja di dalam kancah Bundesliga Jerman bersama dengan timnya sekarang ini, paling tidak dia telah membuka sebuah pintu pada beberapa skuad di dalam Serie A Italia untuk bisa memberikan penawaran pada dirinya untuk diboyong para musim panas ini.

Granit Xhaka mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia telah melakukan sebuah kontak bersama dengan pihak Inter Milan dan juga pihak Napoli, akan tetapi pergi dari timnya sekarang ini yaitu Borussia Monchengladbach tidak penah berada di dalam tujuannya selama ini. Ia pun juga mempunyai kontrak di sana sampai dengan musim panas tahun 2016 yang akan datang.

Agen Taruhan IBCBET – Semenjak bergabung di dalam musim panas tahun 2012 yang lalu, pemain yang juga dapat berlaga di dalam posisi gelandang serang itu pun juga telah sebanyak 67 kali memperkuat timnya itu dengan torehan sebanyak dua buah gol dan juga empat kali assist. Selain itu, bersama dengan tim nasional Swiss, Granit Xhaka sendiri telah berlaga di dalam total 28 laga dengan torehan sebanyak lima buah gol. Menurut situs transfermarkt sekarang ini, harga dari pemain yang lahir di dalam 27 September 1992 yang lalu itu berkisar di dalam angka 10 juta euro saat ini.

Comments are closed.