Sukabet.org – Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, Dikabarkan dilirik oleh Liverpool. Ozil diberitakan ingin hengkang dari Madrid karena mulai jarang dipercaya oleh Jose Mourinho.

Liverpool sendiri memang tengah melirik Ozil dan akan siap untuk menyambar kesempatan membawanya ke Anfield. Liverpool membutuhkan gelandang dengan kreativitas tinggi seperti Ozil.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, Memang sering memainkan Ozil. Namun Mou jarang sekali menurunkan Ozil selama 90 menit. Walaupun begitu, Ozil menyatakan tetap bahagia bermain untuk Madrid.

“Saya bermain di Madrid dan saya sangat senang di sini. Saya tak ingin katakan hal lain,” ujar Oezil seperti dikutip DHA, Kami 22 Desember 2011.

Oezil juga mengaku senang bisa bermain bersama dengan dua pemain Turki, Hamit Altintop dan Nuri Sahin, yang sempat bermain bersama Oezil masing-masing di Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

“Kami merupakan teman yang sangat baik. Saya sudah mengetahui mereka sejak di Jerman. Sekarang mereka bermain bersama kami di Madrid,” tutur Oezil.

“Saya sangat senang bisa bermain dalam tim yang sama dengan mereka. Nuri juga mencetak gol pertamanya (saat melawan Ponferradina), saya sangat senang,” tutupnya.

Dua musim bersama Madrid, Oezil sukses mencetak 12 gol dan 32 assist dari 76 penampilan.

Comments are closed.