Agen Judi – Real Madrid berhasil untuk merebut gelar La Decima alias gelar yang ke-10 di dalam kancah Liga Champions musim yang lalu. Gelar yang bergengsi itu pun didapatkan oleh Madrid usai mereka menaklukkan Atletico Madrid dengan hasil akhir 4-1 di dalam babak final.

Optimisme Ancelotti Dalam Liga Champions Musim Depan

Keberhasilan untuk bisa jadi juara di Eropa pada musim yang lalu dan juga masih mempunyai skuad yang bagus ta membuat pihak Los Blancos menjadi terlena. Klub pun juga telah melakukan beebrapa peningkatan kualitas dan juga kekuatan skuad mereka. Seperti halnya telah memboyong Toni Kroos, Keylor Navas dan juga James Rodriguez di dalam musm panas kali ini.

Pelatih mereka yakni Carlo Ancelotti pun juga sangat ingin skuad didikannya itu mempunyai sebuah komposisi pemain yang lengkap untuk bisa menjalani musim yagn akan datang dengan sangat baik. Selain itu, aktifnya pihak Barcelona dan juga Atletico Madrid, pesaing mereka di dalam kancah La Lgia pun jgua jadi salah satu bahan pertimbangan. Ia pun juga sangat ingin menjaga kans Madrid untuk dapat menjadi juara di dalam La Liga sama halnya dengan yang dipunyai oleh Barca dan juga Atletico.

Menyaksikan lengkapnya skuad Los Blncos pun juga telah membuat sang pelatih menjadi sangat percaya diri sekarang ini. Pelatih yang berumur 55 tahun yang berasal dari Italia itu pun jgua bahkan yakin para pemainnya itu dapat membuat sebuah sejarah di dalam kancah Liga Champions.

Agen Bola – Ancelotti mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak FTB Pro beberapa waktu yang lau bahwa sampai dengan saat ini masih belum ada klub yang pernah berhasil mempertahankan gelar Liga Champions di dalam musim yang selanjutnya. Mereka pun juga tahu bahwa melakukan hal itu akan menjadi begitu berat. Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa akan tetapi jika melihat keberhasilan dari para pemain beberapa waktu yang lalu dan juga keyakinan mereka semua, maka mereka pun juga sangat percaya bakal memberikan yang berharga di dalam musim yang akan datang.

Comments are closed.