Agen SBOBET Terbaru – Pemain yang bernama M’Baye Niang telah kembali dari sebuah masa peminjaman guna bergabung bersama dengan skuad AC Milan. Striker yang berumur 19 tahun itu pun telah siap untuk bisa membayarkan kepercayan yang telah diberikan oleh pihak AC Milan padanya.

Niang Bakal Bayarkan Kepercayaan AC Milan

Niang yang telah tidak memperoleh tempat di dalam skuad inti pada tim Milan pada musim yang lalu telah melakoni sebuah masa peminjaman di dalam suad asal Prancis yaitu Montpellier semenjak bulan Januari lalu. Bersama dengan Montpellier itu, Niang sendiri telah berlaga di dalam total 19 laga di dalam Ligue One. Ia pun juga telah berhasil untuk memberikan tiga buah gol untuk Montpellier.

Usai kembali di dalam San Siro pada musim panas kali ini, Niang sendiri pun juga telah diisukan bakal segera menjalani masa peminjaman lagi. Akan tetapi, Filippo Inzaghi justru memberikan keputusan agar pnyerang asal Prancis itu bisa tetap bertahan. Atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak Inzaghi dan juga Milan pada dirinya, ia pun juga telah berujar ingin bisa membuktikan dirinya untuk pantas dipertahankan.

Niang telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa kalmia dipinjamkan memang sangat bagus bagi dirinya, sebab ia memang telah berlaga di dalam banyak laga dan saat ini ia telah kembali ke sana untuk bisa bermain dengan sangat maksimal.

Agen SBOBET Terbaik – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa pihak klub telah membuat semua hal telah berhasil untuk jadi jelas bahwa mereka memberikan kepercayaan pada dirinya dan itu membuat dirinya sangat bahagia. Ia juga hanya harus mengerahkan 100 persen kemampuan yang ia miliki untuk bisa membayarkan kepercayaan yang ia dapatkan itu. Ia sendiri pun juga telah jadi salah satu pilihan yang utama dari pelatih sekarang ini, maka dari itu di mana pun ia bakal dimainkan, maka ia bakal bermain. Ia juga berharap untuk dapat memperoleh konsistensi di dalam skuad Milan dan juga melahirkan gol yang sangat banyak.

Comments are closed.