Sukabet.org – Pekan lalu, United menelan kekalahan 2-3 dari Blackburn di kandang sendiri. Menghadapi Newcastle hari rabu (4/1/2012), Winger Manchester United, Luis Nani, Berharap ia dan rekan-rekannya tak mengulangi kesalahan yang sama.

Nani menilai bila United ingin menjadi juara premier league, United harus menghindari terpeleset di pertandingan seperti itu. “Jika kami ingin terus berjuag untuk titel Liga Primer mustahil jika kami mengulang kekalahan seperti yang terjadi saat melawan Blackburn,”seru Nani kepada Daily Star. “Hal-hal seperti itu akan menentukan titel di akhir musim. Saat itu adalah hari yang negatif,” sesalnya.

“Tapi aku pikir itu mewakili pelajaran untuk kami dan sekarang kami tidak boleh gagal. Itu akan menimbulkan rasa getir di ruang ganti.”

“Tapi sekarang kami harus bangkit melawan Newcastle. Laga tak akan mudah tapi kami sang juara bertahan dan tim ini selalu tampil untuk menang,” cetus pesepakbola Portugal ini.

Meski lagi-lagi di atas kertas diunggulkan, namun Newcastle terbukti bukan lawan yang mudah. Dalam lima laga pertemuan terakhirnya, MU cuma menang dua kali dan sisanya imbang di mana itu terjadi dalam dua perjumpaan teraktual.

Comments are closed.