Milan – Dua pemain yang sedang berlaga di klub Seri A, Adrian Mutu dan Kakha Kaladze mendapatkan skorsing absen pertandingan dengan masalah yang berbeda. Mutu terkena sanksi setelah memukul seorang pemain lawan, Kaladze memaki wasit.

Mutu yang saat ini membela Cesena, dinyatakan bersalah setelah memukul Mattia Cassani pemain dari Fiorentina minggu kemarin.

Selain kartu merah yang langsung dilayangkan wasit dari insiden itu, ia pun dicekal untuk tiga partai. Demikian dilansir Reuters, Selasa (18/10). (Lihat tayangan insiden tersebut di YouTube).

Mutu, 32, yang pernah dua kali diskorsing lama karena mengonsumsi obat terlarang, dilepas Fiorentina di musim panas ini karena pernah terlibat perkelahian di sebuah bar dan mangkir dari latihan ketika pinangan dari Cesena di bulan Januari sempat ditolak La Viola.

Sementara itu Kaladze diskorsing empat pertandingan karena menghina wasit setelah ia di-espulso pada pertandingan timnya, Genoa, melawan Lecce, yang berkesudahan imbang tanpa gol (0-0). Kaladze, 33, sudah bermain untuk Genoa sejak musim lalu, setelah sembilan musim memperkuat AC Milan.

Comments are closed.