Sukabet.org – Bayern Muenchen tak bisa menurunkan kekuatan penuh ketika datang ke Stadion Etihad guna menghadapi tuan rumah, Manchester City, Di laga terakhir kualifikasi liga Champion.

Arjen Robben dan Toni Kroos dipastikan tidak dapat tampil karena terkena flu. Selain itu, Mario Gomez dan Thomas Mueller juga diragukan bisa tampil karena mengalami hal serupa.

Muenchen saat ini telah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Karena itu Jupp Heynckes, Pelatih Muenchen, Tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan pemain-pemain tersebut.

“Setelah laga terakhir Bundesliga saya mengatakan Arjen Robben akan menjadi starter saat melawan City tapi jelas itu berubah. Saya akan senang untuk memainkannya usai cedera panjang karena ia butuh bermain,” jelas Heyckens di Reuters.

“Ia sudah berlatih dengan baik pada hari Minggu, (tapi) mendapatkan gejala-gejalanya pada hari Senin dan akhirnya dipastikan absen hari ini (Selasa). Ia jelas kecewa dan begitu pula saya,” lanjutnya.

Selain Robben, Kroos juga dipastikan mendapatkan flu. Selain itu, kondisi Mueller dan Gomez juga meragukan akibat kondisi serupa. Walhasil, Heynckes pun kini akan berusaha memodifikasi skuad untuk laga yang akan menentukan lolos atau tidaknya City ke fase knock-out tersebut.

“Kami memang akan membuat satu atau dua perubahan, tapi mungkin akan ada perubahan yang mendesak untuk dilakukan jadi kami akan menanti dan melihat situasi,” papar Heynckes.

 

Comments are closed.