Agen SBOBET – Kedatangan dari pelatih baru pun berartiada sebuah sistem permainan yang baru juga di dalam tim. Man United pun berusaha untuk bisa mengasah gaya permainan anyar itu agar mereka mampu untu menjalani awal yang bagus di dalam musim yang akan datang.

MU Terus Latihan Dengan Sistem Anyar Jelang Musim Baru

Usai mereka berhasil untuk menyapu bersih seluruh laga di dalam ajang tour pramusim mereka dengan kemenangan penuh, Man United telah pulang menuju Manchester guna berhadapan dengan Valencia di dalam 12 Agustus nanti. Laga yang berhadapan dengan Valencia itu pun akan jadi laga pamusim yang terakhir sebelum mereka mengawali Liga Inggris pada musim mendatang.

Laga yang perdana yang akan mereka jalani di dalam Premier League pada musim yang akan datang itu pun adalah berhadapan dengan Swansea City di dalam Old Trafford pada 16 Agustus yang akan datang. Luke Shaw yang merupakan pemain bertahan Man United mengaku tiap pemain di dalam tim pun juga telah tak sabar untuk bisa segera menjalani musim.

Shaw mengatakan seperti yang dikabarkan oleh situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa tiap laga dijalani dengan serius. Mereka pun juga ingin lebih berkembang sebagai sebuah tim dan juga mereka dapat melakukannya dengan mempersiapkan diri untuk menatap laga dengan sangat bik. Para scout pun juga memantau untuk bisa mencari tahu seperit apakah mereka dan juga bagaimana cara mereka untuk bisa menghadapi lawan. Menurut dirinya, itu pun juga bakal bisa membantu mereka.

Agen Bola Terpercaya – Selain itu, ia pun juga menambahkan bahwa yang paling penting pastinya saja laga yang perdana di dalam kancah Premier League berhadapan dengan Swansea, namun mereka ingin tetap berkembang sebagai sebuah tim dan juga membiasakan diri dengan pola yang baru agar mereka mampu melakukan awal yang bagus.

Untuk yang pertama kali di dalam beberapa tahun belakangan ini, Man United pun bakal memakai pola 3-5-2 untuk menjadi formasi utama mereka. Mereka pun juga diharuskan untuk berlaga dengan tiga bek sejajar untuk yang pertama kalinya di dalam formasi itu.

Comments are closed.