Sukabet.org – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya sempat memarahi anak asuhnya ketika Madrid tertinggal 0-2 dari Malaga di babak pertama perdelapan final Copa Del Rey, rabu (4/1/2012) yang lalu.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, Mengakui bahwa dirinya sempat marah karena penampilan buruk anak asuhnya di babak pertama. Mourinho menyatakan dirinya amat kecewa dengan 11 pemainnya di lapangan.

“Saya bilang ke pemain saat jeda babak pertama, jika saya bisa melakukan 11 pergantian permain, maka saya akan mengganti seluruh tim. Saya melakukan tiga pergantian, jadi tim bisa melakukan hal berbeda. Saya memikirkan itu sebelum jeda, tapi itu suatu yang tidak biasa saya lakukan,” ujar Mourinho melalui realmadrid.com.

Mourinho memang langsung menghabiskan tiga pergantian pemain di awal babak kedua. Ricardo Kaka diganti Karim Benzema, Alvaro Arbeloa digeser Sami Khedira dan Juan Callejon diganti Mesut Oezil. Hasilnya positif, Benzema dan Khedira mencetak gol di laga tersebut.

Menurunnya penampilan Madrid diakui Mourinho karena libur jeda kompetisi. Mou menilai banyak pemainnya yang tidak dalam kondisi ideal sejak kembali dari libur.

“Kami selalu berusaha kembali dari libur dengan cukup waktu sebelum menghadapi pertandingan pertama. Tapi, ada pemain yang mengartikan libur sebagai waktu istirahat, sedangkan lainnya menggunakannya untuk jalan-jalan dan tidak berhenti makan serta minum,” pungkas Mourinho.

Comments are closed.