Sukabet.org – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, Enggan berbicara tentang El Clasico. Mou mengaku dirinya saat ini lebih fokus mempersiapkan timnya melawan Ajax dalam laga terakhir kualifikasi liga Champion grup D, Yang berlangsung kamis (8/12) WIB.

“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Ajax. El Clasico masih belum ada di kepala kami,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Amsterdam, dan bermain melawan Ajax selalu spesial bagi saya,” tambahnya.

Madrid sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka bahkan mengemas rekor 100 persen kemenangan, 5 kemenangan dari 5 pertandingan yang dilakoni. Sedangkan Ajax membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah mereka lolos ke 16 besar sebagai runner-up.

Mourinho diperkirakan akan mengistirahatkan pemain kuncinya dan dipersiapkan melawan Barcelona dalam laga El Clasico akhir pekan ini.

Kejutan terbesar dalam skuad yang dibawa Mourinho adalah pemain 18 tahun, Jese Rodriguez. Inilah untuk kali pertama winger Madrid ini dibawa dalam pertandingan resmi, sebelumnya dia hanya tampil dalam laga pramusim.

Meskipun demikian, Jose Mourinho menegaskan akan tetap menurunkan sebagian pemain utamanya saat melawan Ajax.

“Beberapa pemain yang diturunkan besok juga akan bermain melawan Barcelona, namun saya tak bisa menyebut berapa banyak,” jelas Mourinho.

 

 

Comments are closed.