Manchester – Manchester City sudah menunjukan peforma bagusnya sampai sekarang ini. James Milner pun meyakini tim nya akan mampu berhasil merebut kemenangannya nanti di kandang rivalnya, Manchester United.

The Citizens yang akan mendatangi markas rivalnya di Old Trafford pada hari Minggu (23/10/2011) malam WIB. City dan MU adalah dua tim teratas papan klasmen Liga Inggris tentunya, maka bekal itu akan menjadi laga yang bergengsi pekan ini.

MU berbekal rekor pertemuan yang lebih bagus dari City. Pasukan Sir Alex Ferguson memenangi tiga dari lima perjumpaan terakhirnya dan cuma sekali kalah.

Sementara di kubu tamu tengah berada di dalam performa on fire. Edin Dzeko dkk. baru menuai satu hasil imbang dan tujuh kemenangan dari delapan pertandingannya.

Kemenangan yang dibukukan City pun relatif selalu dengan skor besar. Terakhir kali, “Manchester Biru” mempecundangi Aston Villa dengan skor 4-1.

“Kami tahu pertandingan itu akan menjadi sebuh laga yang sulit, sebuah atmosfer yang hebat, peristiwa yang hebat,” sahut Milner yang dikutip Daily Mail.

“Tapi jika kami bisa terus bermain seperti biasanya, aku yakin kami bisa memenangi pertandingan,” yakin pemain Inggris itu.

Saat ini, City memuncaki klasemen sementara dengan nilai 22 disusul MU berada di bawahnya. Dengan selisih dua angka, The Red Devils akan mengambil alih kembali pimpinan kompetisi jika berhasil memenangi pertandingan ini.

Comments are closed.