Milan – Lini depan AC Milan dikejutkan dengan dua pernyataan pemainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano. Terkait masa depan dua nama tersebut pihak Rossoneri mengaku sama sekali tak khawatir.

Pekan lalu Ibra menyebut kalau dia mulai kehilangan antusiasme bermain sepakbola. Striker berkebangsaan Swedia itu menyebut kalau dirinya mulai bosan mengolah si kulit bundar.

Pernyataan Ibra tersebut kemudian disusul oleh komentar Antonio Cassano. Usai mengantar Italia memetik kemenangan di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2012, dia menyebut kalau periode dirinya sebagai pesepakbola profesional akan berakhir dalam tiga tahun ke depan.

Pernyataan tersebut diduga mempengaruhi kondisi Milan terkait komitmen masa depan kedua nama tersebut. Namun Adriano Galliani tak lantas khawatir dengan hal itu.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada Ibrahimovic dan Cassano. Saya buka seorang psikolog. Bagaimanapun, saya sudah berbicara dengan pemain dan segalanya baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan,” tegas Galliani di Football Italia.

Lebih lanjut, Galliani malah menyebut kalau Ibra kini ingin segera kembali ke pusat latihan Milan usai membela Swedia di Kualifikasi PIala Eropa 2012. Rossoneri masih membutuhkan tenaga dan gol-gol Ibra untuk mengangkat mereka dari posisi 15 klasemen sementara.

“Ibrahimovic tak sabar kembali bergabung bersama kami setelah melakukan tugas internasional, meski orang membicarakan hal yang berbeda,” tuntas wakil presiden Milan itu.

Comments are closed.