Sukabet.org – AC Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen Carlos Tevez. Hal tersebut dikonfirmasi wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani. Tevez memang diberitakan akan segera meninggalkan City dalam waktu dekat.

Hal tersebut tak terlepas dari hubungan Tevez yang buruk dengan Roberto Mancini. Tevez dikabarkan akan segera meninggalkan City pada bursa transfer januari mendatang.

“Tevez adalah pemain City. Klub asal Inggris itu memberi kami izin untuk berbicara dengan agennya (Tevez), tapi kami belum berbicara secara langsung dengan City. Kami tak tahu apa yang City inginkan,” ujar Galliani, seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport.

Tevez sendiri dibidik Milan pada Januari nanti sebagai pengganti Antonio Cassano, yang diperkirakan absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi jantung ringan menyusul strok iskemik yang dialaminya beberapa waktu lalu. Dari rumor yang beredar, Milan berkemungkinan akan mengajukan tawaran berupa peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti. Menanggapi rumor tersebut, Galliani berujar, “Saya lebih memilih tak berbicara banyak mengenai Tevez, atau harganya akan naik dan itu tidak bagus.”

Comments are closed.