Agen Bola – Beppe Marotta yang merupakan sang manajer umum di dalam skuad Juventus telah kembali memberikan sebuah penegasan bahwa dirinya tidak akan pernah melepaskan pemain andalan mereka yaitu Arturo Vidal di dalam lantai transfer pemain pada musim panas kali ini. Ia pun juga telah menyatakan bahwa si pemain tidak pernah meminta untuk dijual pada klub yang mana pun pada pihak manajeme klub selama ini.

Marotta Tegaskan Takkan Jual Arturo Vidal

Menurut beberapa kabar yang selama ini telah mulai berkembang di Inggris, si pemain telah meminta pada pihak manajemen Juve untuk bisa melepaskan dirinya sebab ia sangat ingin bisa bergabung bersama dengan Man United. Setan Merah sendiri pun jgua disebut siap untuk bisa membayarkan gaji dari si pemain senilai 200 ribu pounds tiap pekannya.

Menurut kabar yang muncul sekarang ini adalah pihak Juve telah menolak permintaan dari Vidal itu. Akan tetapi, Vidal tetap saja ngotot utnuk bisa hengkang menuju Old Trafford dan juga Fernando Felicevich yang merupakan agen si pemain tengah berusaha untuk bisa mengatur agar si pemain bia bergabung bersama dengan Man United.

Bandar Bola Online – Marotta mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga telah mengatakan bahwa si pemain tetap tak akan pernah mereka jual pada klub mana pun, namun apa yang diinginkan oleh pemain menentukan. Vidal sendiri pun juga tak pernah untuk mengatakan bahwa ia ingin hengkang dan Juve hanya ingin melepaskan si pemain bila memang ia ingin hengkang.

Lebih jauh lagi, ia pun juga telah menepis kabar di Portugal yakni bahwa Juventus ingin mendatangkan Samuel Eto’o yang menyandang status bebas transfer semenjak dilepaskan oleh Chelsea di dalam awal Juli yang lalu. Marotta pun juga telah menambahkan bahwa dengn seluruh hormat untuk para pemain juara, ia pun juga bukanlah tipe pemain yang mereka incar untuk sekarang ini. Skuad itu pun juga telah menjadi jauh lebih kompetitif namun mereka masih belum selesai memburu para pemain incaran mereka. Mereka masih butuh beberapa pemain untuk mengisi baris pertahanan.

Comments are closed.