Agen Bola Terpercaya – Diego Armando Maradona, yang merupakan salah satu legenda di dalam dunia sepak bola Argentina memberikan sebuah penilaian bahwa tim nasional Argentina sekarang ini hanya terlalu bergantung pada Lionel Messi saja di dalam ajang Piala Dunia tahun ini. Menurut dirinya, tim nasional Argentina harus mampu untuk meningkatkan kolektivitas bila memang mereka ingin memetik kemenangan dari Belgia di dalam babak perempat final yang dihelat di Estadio Nacional, Brasilia, pada 5 Juli yang akan datang.

Maradona Cemas Pada Messi Dan Argentina Argentina sendiri pun juga telah menjalani sebanyak 4 laga selama ajang Piala Dunia di dalam tahun ini, yakni tiga kali di dalam babak penyisihan grup dan juga satu laga di dalam babak 16 besar. Dengan rekor pertemuan selalu bisa memetik kemenangan dan juga menciptakan-kebobolan 7-3 buah gol. Sebanyak 4 dari total 7 buah gol itu dilahirkan oleh pemain bintang Lionel Messi.

Lionel messi juga melahirkan satu asssit bagi gol Angel di Maria, yang berhasil untuk menentukan kemenangan Argentina 1-0 dari Swiss di dalam babak 16 besar di Arena Corinthians, Sao Paulo di 1 Juli yang lalu. maradona sendiri pun juga mengaku bahwa ia begitu kecewa akan permainan dari Argentina dalam pertandingan itu.

Maradona mengatakan bahwa secara individu dan juga kolektivitas, tim nasional Argentina memang lebih baik. Swiss membuat jam yang sangat bagus, namun mereka hanya mempunyai sedikit pemain sepak bola yang bagus. Lionel Messi sendirian. Tim itu pun juga tak mengubah irama dan juga pergerakan dari para striker mereka.

Taruhan Bola – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia merasakan sebuah hal yang sangat kuat di dalam tim nasional Argentina itu, seperti sebuah kekecewaan, rasa marah, dan juga rasa frustasi sebab mereeka memang bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi. Arsitek mereka yakni Alejandro Sabella harus bisa mengubah keadaan itu. Berkaitan dengan laga di dalam babak perempat final antara Argentina berhadapan dengan Belgia, maka Maradona menyatakan bahwa timnas Argentina berada di dalam masalah.

Comments are closed.