Manchester – Sampai detik ini Manchester City sudah berpenampilan baik dengan sejumlah bintangnya. Namun sang pelatih, Roberto Mancini ingin The Citizens bisa bermain layaknya Manchester United.

City dan MU sekarang ini sama sama memimpin klasemen Liga Inggris dari hasil empat laga terakhirnya. Hanya saja Stan Merah lebih unggul sedikit dari selisih gol.

Kemenangan-kemenangan besar selalu diraih keduanya, khususnya MU yang pernah menang 8-2 atas Arsenal serta 5-0 dari Bolton Wanderers.

Maka melihat performa stabil rival sekotanya tersebut sejauh ini, Mancini ingin agar anak asuhnya bisa meniru apa yang MU sudah tampilkan. Menurut manajer asal Italia itu, The Citizens harus bisa lebih “membunuh” di depan gawang.

“Man United adalah tim top, mereka sudah terbiasa sejak lama untuk menang. Mereka punya pemain-pemain yang bagus,” sahut Mancini di Sportinglife.

“Ketika mereka melawan Arsenal, ketika mereka mencetak dua atau tiga gol, mereka terus mencoba untuk mencetak gol,” sambungnya.

“Kami harus punya mentalitas seperti ini. Jika kmai tampil seperti saat melawan Tottenham ketika kami bisa mencetak gol, maka kami harus terus untuk bermain,” simpulnya.

Comments are closed.