Sukabet.org – Roberto Mancini mengungkapkan banyak tim-tim lain yang iri dengan kesuksesan City, Salah satunya adalah Bayern Muenchen. Manchester City akan bertanding dengan Muenchen dalam laga terakhir kualifikasi liga Champion grup A, Yang akan berlangsung kamis (8/12) WIB.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyebut Chief Executive Bayern, Karl-Heinz Rummenigge selalu mengkritik City. Terutama menyangkut penyesuaian City dengan kebijakan Financial Fair Play (FFP) yang akan diterapkan UEFA.

“Saya tak mengerti kelakuan Rummenigge yang selalu melawan Manchester City. Selama 6 bulan terakhir, ia selalu mempersoalkan Financial Fair Play. Ia juga mendoakan kami tergusur, dan Napoli yang lolos ke fase knockout,” kata Mancini kepada Tribalfootball.

Rummenigge menyinggung City yang mengalami kerugian £194,9 juta. Salah satu legenda sepakbola Jerman ini menyebut seharusnya The Citizens digusur dari kompetisi Eropa.

“Saya tak tahu apa bedanya kami. Saya pikir, City telah menyesuaikan dengan standar FFP untuk 2 tahun ke depan. Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Rummenigge. Saya akan tanya dia di sela-sela pertandingan.

“Saya pikir, setiap klub kini khawatir dengan City. Karena City potensial menjadi klub top dunia di masa depan.”

“Tapi, Anda tak bisa terus mendengar kritik dari orang penting seperti Rummenigge. Ia pejabat teras dan menjadi perwakilan Bayern Munich di seluruh dunia. Tak seharusnya ia berkata seperti itu kepada kami,” tutur Mancini.

Comments are closed.