Sukabet.org – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengaku amat bahagia bisa melatih City. Mancini juga bahagia para fans City bisa menerima kehadirannya dirinya.

Mancini telah mempersembahkan gelar piala FA bagi City, Itu adalah gelar City yang pertama setelah 34 tahun puasa gelar. Selama 22 bulan melatih City, Mancini telah membuat City menjadi klub yang disegani di liga premier.

Saat ini Manchester City duduk di puncak klasemen premier league, Dengan raihan 45 poin sama seperti Manchester United, Namun City unggul selisih gol.

Bagi Mancini, saat ini ia hanya fokus pada targetnya, yakni memenangkan gelar Liga Primer Inggris. “Ini akan menjadi sebuah kepuasan besar mendapatkan gelar dengan Man City selama 34 tahun yang haus gelar,” ujar Mancini.

Manchester City dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak baru bagi Mancini. menurut The Sun, gaji Mancini selama ini hanya 3,5 juta euro per tahun. Di kontrak barunya nanti, bayaran Mancini akan naik menjadi 5,5 juta euro per tahun, sekaligus menjadikannya sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di Premier League bersama Sir Alex Ferguson.

“Kontrak baru untuk saya? itu hanya ucapan saja. Hal ini tergantung pada hasil, tapi saya sekarang baik-baik saja di Manchester City,” kata Mancini seperti dilansir dari Tribal Football.

Comments are closed.