Sukabet.org – Real Madrid tidak akan sungkan untuk meladeni permainan Barcelona yang agresif ketika kedua tim bertemu dalam El Clasico di ajang La Liga, Sabtu (10/12).

Menurut asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, Real Madrid akan meladeni Barcelona dengan menggunakan formasi 4-3-3. Menurut Karanka, Madrid tidak ingin hanya meraih hasil imbang, Namun ingin meraih kemenangan.

“Kami tidak mencari hasil imbang. Kami selalu ingin memenangi semua pertandingan. Bukti terbaik dari ambisi kami adalah saat laga Liga Champions lalu lawan Ajax. Kami tetap memaksakan kemenangan meskipun sudah dipastikan lolos dan menjuarai grup,” ujar Karanka seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Sabtu 10 Desember 2011.

“Permainan tim kini lebih baik karena kami sudah bekerja sama untuk waktu yang lama. Kami berada dalam kondisi terbaik. Semua pertandingan kami adalah penting,” sambung Karanka.

Dalam laga nanti, Madrid kembali akan mengandalkan Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo. Namun, Karanka menegaskan Mourinho belum menentukan pilihan antara Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. “Kami akan memainkan formasi 4-3-3, dengan Di Maria, Cristiano dan Higuain atau Karim Benzema,” tambahnya.

Untuk lini tengah, El Merengues masih mempersiapkan sejumlah opsi. Pasalnya, jelang laga digelar lima gelandang andalan Madrid dalam kondisi fit. “Ada beberapa pilihan, seperti Mesut Ozil, Kaka, Xabi Alonso, Lassana Diarra dan Sami Khedira,” ujarnya.

Untuk lini belakang, Mourinho harus menentukan pengganti Ricardo Carvalho yang harus absen karena cedera. Kemungkinan besar The Special One akan memainkan Sergio Ramos sebagai bek tengah, menyusul kembalinya Alvaro Arbeloa dalam skuad.

 

 

Comments are closed.