Agen Judi Online – Salah satu raksasa di dalam kancah La Liga yaitu Real Madrid memiliki sebuah kans yang sangat besar untuk dapat menambah torehan gelar mereka ketika bermain di dalam Piaal Super Eropa pekan kali ini. Alvaro Arbeloa pun menyatakan bahwa pihak Madrid tak akan melewatkan kans yang manis itu.

Madrid Bakal Maksimalkan Peluang Rebut Gelar

Sebagai sang pemenang di dalam kancah Liga Champions musim yang lalu, Madrid pun juga harus melakoni laga di dalam Piala Super Eropa. Untuk tahun 2014 kali ini, mereka bakal berhadapan dengan skuad yang berasal dari Spanyol yang lain yaitu Sevilla, sebagai pemenang di dalam Liga Eropa musim yang lalu.

Laga di dalam Piala Super Eropa itu pun juga bakal segera dihelat di dalam Cardiff Stadium, Cardiff, Wales pada Selasa 12 Agustus nanti malam. Si pemain pun juga telah mengutarakan bahwa pihak Madrid saat ini telah menjadi begitu lapar akan gelar lagi usai mereka berhasil untuk mewuudkan impian guna merebut La Decima di dalam musim yang lalu. Untuk dapat menjaga standar Los Blancos untuk bisa tetap tinggi, maka pemain bertahan 31 tahun itu pun juga ingin memenangkan gelar di dalam Piala Super Eropa.

Si pemain telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa mereka begitu lapar kepada banyak gelar dan juga saat ini mereka pun memiliki sebuah kans untuk dapat memenangan satu yang lain. Maka dari itu mereka tak akan membuant peluang yang mereka dapatkan itu.

Agen Bola – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa memenangkan gelar Liga Champions memang begitu berat. Mereka harus bisa menjaga standar tetap tinggi. Mereka pun juga bermain di dalam laga final tahun yang lalu, dan juga mencapai babak semifinal di dalam tiga musim yang sebelumnya, dan ia pikir itu adala sebuah hal yang memang harusnya mereka incar. Bagi dirinya, kembali untuk menang adalah sebuah hal yang sangat berat, akan tetapi Madrid memang harus ada di dalam sekitar itu.

Comments are closed.