Sukabet.org – Leverkusen pantas meratapi hasil undian 16 besar liga champion. Hasil undian tersebut mempertemukan mereka dengan sang juara bertahan, Barcelona.

Wolfgang Holzhauser selaku kepala eksekutif Leverkusen, Mengaku bahwa timnya tak tahu kelemahan Barcelona, Dan ia yakin tidak ada satupun yang tahu kelemahan Barca.

“Bagaimana cara mengalahkan mereka? Saya tidak tahu. Kami beruntung, kami tak perlu mengamati mereka. Saya tahu, tidak ada pelatih yang mengetahui kelemahan mereka,” kata Holzhauser di Frankfurt, Jerman.

Manajer Leverkusen, Robin Dutt juga mengakui bahwa Barcelona lebih baik dari mereka. “Kunci utama Barcelona adalah mereka punya banyak pemain bintang, tapi mereka bermain sebagai sebuah tim,” ujar Dutt.

Sementara itu, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta merasa senang karena timnya bertemu dengan klub asal Jerman. “Anda tahu bahwa saya sangat senang dengan sepak bola (Jerman) karena selalu kompetitif, tim-tim mereka tidak pernah menyerah dan tak kenal takut lawan mana pun. Ini akan jadi pertarungan indah,” katanya di Madrid.

Pada babak penyisihan grup, Barcelona menguasai klasemen Grup H berkat lima kemenangan dan satu hasil imbang. “Azulgrana” mengemas 20 gol dan menjadi klub paling banyak mencetak gol di penyisihan grup.

Comments are closed.