Sukabet.org – Mantan Kiper Arsenal, Jens Lehmann, Menilai liga Champion akan semakin menarik ditonton tanpa kehadiran Manchester City.

Menurutnya, Permainan City membosankan dan tidak menarik untuk ditonton. City selama ini juga hanya beruntung dalam hal mencetak gol. Lehmann juga mengatakan bahwa Manchester City belum pantas untuk tampil di liga Champion.

City menelan pil pahit gagal lolos ke fase grup meski meraih kemenangan 2-0 atas Bayern Muenchen pada matchday keenam, Rabu (7/12/2011). Kemenangan ini tak cukup mengantarkan mereka karena di laga lain Napoli juga meraih kemenangan saat bersua dengan Villarreal. Hasilnya, Napoli-lah yang berhak mendampingi Bayern ke babak selanjutnya dan City turun ke kasta kedua, Liga Europa.

“City bermain sepak bola dengan sangat, sangat membosankan. Mereka hanya membuat lawannya mengantuk dengan banyaknya penguasan bola. Mereka bermain seperti tim amatir,” jelas Lehmann.

“Mereka hanya menempatkan pemain di belakang bola, bermain dengan lima (pemain) melawan dua dan hanya memainkan bola di area mereka sendiri. Gol mereka pun tercipta hanya karena keberuntungan saja,” sambungnya.

Comments are closed.