Dalam berita bola kali ini, Agen Tahuhan Bola akan membahas tentang skuad De Oranje alias Belanda. Robin van Persie pemain dan sekaligus kapten tim nasional Belanda harus rela untuk tidak turun ke lapangan hijau. Hal tersebut dikarenakan ia telah memiliki banyak koleksi kartu kuning, sehingga ketika Belanda mengikuti laga berhadapan dengan Chile, ia harus absen. Jumlah dari kartu kuning yang ia peroleh mengharuskannya untuk tidak bermain. Belanda pun harus bermain tanpa “van”, sapaan akrab untuk Robin van Persie.

Lagi, Belanda Kehilangan _VAN_

“Van” merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan oleh Belanda dikarenakan performa dan kemampuannya dalam memainkan si kulit bundar memang patut diperhitungkan. Namun, keabsenannya kali ini harusnya tidak menurunkan performa tim dan dapat mengumpulkan sebanyak mungkin skor dan memenangkan pertandingan.

Ini bukan kali pertama “van” absen dari pertandingan untuk membela tim dari negeri kincir angin tersebut. Tahun 1996 silam, Belanda juga harus bermain tanpa “van” ketika melawan China pada pertandingan persahabatan.

Tidak hanya tahun 1996,di tahun 1994 ketika tandang ke Amerika serikat, Belanda pun harus bertanding melawan Belgia tanpa “van”. Namun bukan Robin van Persie melainkan Franky van der Elst yang berhalangan hadir untuk membela skuad tersebut.

Belanda memang memiliki pemain-pemain yang sering akrab dengan sapaan “van”, meski kadang “van” yang dimaksud tertuju pada nama-nama pemain yang berbeda. Nama-nama yang berjulukan “van” yang bermain di bawah naungan tim nasional Belanda diantaranya adalah Marco van Basten, Giovanni van Bronckhorst, Edwin van der Saar dan Ruud van Nistelrooy. Selain itu juga ada nama Willem van Hanegem dan dua bersaudara Van der Kerkhof.

Sebelum perhelatan Piala dunia 2014, Belanda sebenarnya harus puas timnya tidak mengikutsertakan dua “van” sekaligus, yaitu Gregory van der Wiel dan Rafael van der Vaart. Keduanya tidak bisa terbang ke negeri Samba untuk menjadi bagian drai Piala Dunia 2014 dikarenakan tidak lolos kualifikasi pemain yang bisa ikut serta dalam Piala Dunia.

Agen SBOBET Terpercaya – Ketatnya seleksi terhadap peserta yang akan mengikuti baik dari negara ataupun pemain memang mengharuskan suatu negara harus puas jika para pemainnya yang terkadang diandalkan justru gagal dan harus siap berada di luar lapangan untuk menyaksikan pertandingan bukan turut serta memeriahkan pertandingan.

Comments are closed.