Bandar Bola – Javier Chicharito Hernandez, salah satu penyerang Man United mengaku bahwa ia begitu tersanjung akan minat dari pihak Inter Milan pada dirinya. Walaupun demikian, ia pun juga mengaku menghormati kontraknya itu di dalam Man united selama ia masih dibutuhkan oleh klubnya. Si pemain sendiri pun juga telah diperkirakan mempertimbangkan hengkang sebab ia tidak memperoleh jatah bermain yang regular. Striker yang berasal dari Meksiko itu hanya bermain di dalam total 15 laga saja di Premier League pada dua tahun belakangan ini.

Ketika Chicharito Berikan Pujian Untuk Inter Milan

Atletico Madrid dan juga inter Milan digadang-gadang sebagai tim yang ingin mendapatkan jasa si pemain. Bahkan arsitek Atletico Madrid yakni Diego Simeone menilai bahwa Hernandez mempunyai karakter yang dibutuhkan oleh timnya. Atletico sendiri pun juga memang mencari striker anyar usai melepaskan Diego Costa pada Chelsea dan juga menjual David Villa pada New York City di dalam lantai transfer musim panas kali ini.

Si pemain sendiri pun juga sepertinya telah memberikan sebuah isyarat untuk bisa hengkang pada Inter Milan bila memang ia pergi dari Man United. Ia pun juga telah mengatakan beberapa waktu yan glalu bahwa ia tahu bahwa ada begitu banyak yang tertarik pada dirinya dari klub Italia, dan ia pun juga berterimakasih pada mereka untuk hal itu. Ada juga dari tim yang lain dan juga semuanya pun begitu menyenangkan.

Agen SBOBET – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa akan tetapi sekarang ini, ia adalah milik Man United. Memang kurang pantas bila menyatakan bahwa tim yang lain ingin mendapatkan dirinya meski ia tidak tahu apakah yan gbakal terjadi usai tour pramusim di Amerika Serikat sekarang ini. Apakah ia suka dengan pihak Inter Milan, mereka sendiri adalah sebuah klub yang sangat besar. Bila memang ia dilepaskan oleh pihak Setan Merah, ia tak akan mengatakan tidak untuk klub mana pun. Bagaimana pun juga, sepak bola di dalam ranahItalia adalah salah satu liga di antara liga yang terbaikk di dunia sekarang ini.

Comments are closed.