Sukabet.org – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, Mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan kegagalan Manchester United lolos ke 16 besar liga Champion.

Awalnya, United diperkirakan akan lolos dengan mudah. Hal tersebut tak terlepas dari lawan-lawan Manchester United di grup C, Yang lebih lemah daripada United.

Nyatanya United tak mampu melewati rintangan tersebut. Dalam dua pertandingan kandang, United bahkan mampu ditahan oleh Benfica dan Basel.

“Sejujurnya saya pikir (tersingkir) sudah mencerminkan laju MU, mereka tidak mencetak gol yang cukup dan mereka tidak bisa mengalahkan Basel atau Benfica,” kritik Keane dalam ulasannya di ITV, seperti dilansir BBC.

Mantan kapten MU itu lantas menilai bahwa puja-puji yang dialamatkan sejumlah kalangan kepada barisan pemain muda MU sejauh ini belum berhak didapat karena mereka terbukti belum mampu menjawab ekspektasi.

“Orang-orang bicara mengenai pemain muda–ada (Phil) Jones, (Chris) Smalling, (Ashley) Young yang masuk, semua orang memuji-muji mereka, tapi mereka punya banyak tugas, itu kenyataannya. Saya akan menyerukan kepada mereka dan bilang, ‘Kalian jangan terbuai dan fokuslah’. Malam ini MU mendapatkan hasil yang pantas,” simpul Keane yang pernah membantu MU meraih treble pada musim 1998–99.

Comments are closed.