Sukabet.org – Mantan Gelandang bertahan Manchester United, Roy Keane, Yang kini menjadi pelatih Ipswich, Panas terhadap komentar mantan bosnya, Sir Alex Ferguson.

Keane dan Ferguson terlibat dalam adu statement di media beberapa waktu yang lalu. Semua dimulai ketika Keane memberi komentar terhadap pemain muda United yang dinilai belum membuktikan apa-apa dan belum pantas dipuji.

Komentar Keane mengacu kepada gagalnya United lolos ke babak 16 besar liga Champion. Manager United, Sir Alex Ferguson langsung membela anak buahnya dengan menyuruh Keane untuk diam dan berkonsentrasi saja di karir kepelatihannya.

Keane tampaknya terpancing emosinya, Dan kini sasaran Keane adalah Ferguson. Pelatih Ipswich Town itu pun mengatakan bahwa Ferguson sendiri bukanlah sosok manajer yang ideal seperti yang dipikirkan banyak orang. Menurut Keane, pelatih asal Skotlandia itu tidak selalu bertindak demi kepentingan klub.

Keane juga berpendapat bila tanpa dirinya dan pemain-pemain lain, Ferguson tidak akan meraih kejayaannya. “Orang bilang Ferguson selalu melakukan apa yang benar bagi Manchester United. Saya tidak berpikir demikian. Dia melakukan apa yang tepat untuknya,” katanya seperti dilansir oleh The Sun.

“Anda bisa mempertanyakan keahlian manajerial brilian terkait Ferguson dan kami akan membuat daftarnya pendek. Tapi saya juga mengatakan bahwa tanpa pemain seperti saya, mungkin dia tidak akan memiliki catatan manajerial yang baik karena itu sudah dilupakan ketika kami meresikokan diri kami untuknya,” tandasnya.

Sebelumnya Keane pernah mencibir pemain-pemain muda United akibat gagal lolos ke babak 16 besar liga Champion. Ferguson lantas membela anak asuhnya dengan mengatakan sebaiknya Keane fokus kepada dirinya sendiri dan tidak mengurusi orang lain.

Comments are closed.