Agen Bola Online – Langkah dari tim nasional Jerman di dalam ajang Piala Dunia di tahun kali ini telah sampai di dalam babak semifinal. Tidak ingin untuk cepat berpuas diri, skuad yang berjuluk Der Panzer itu pun juga ingin untuk melangkah lebih jauh lagi dan juga sampai di dalam laga puncak.

Ke Semifinal, Jerman Ingin Balik Ke Maracana

Jerman sendiri pun juga berhasil untuk lolos pada babak semifinal usai mereka berhasil menaklukkan Prancis dengan hasil akhir 1-0 di dalam laga babak perempat final yang dihelat dalam Stadion Maracana beberapa waktu yang lalu. mereka pun berhasil untuk memetik kemenangan melalui gol semata wayang yang dilesakkan oleh Mats Hummels di dalam menit 13.

Di dalam babak semifinal, Jerman bakal berhadapan dengan tim tuan rumah Brasil, yang berhasil lolos setelah mengalahkan Kolombia. Lalu bila memang mereka menang lagi, maka skuad didikan Joachim Loew itu bakal melangkah pada laga di dalam babak final yang bakal dihelat di Stadion Maracana pada 13 Juli yang akan datang.

Mats Hummels yang berhasil untuk terpilih menjadi man of the match di dalam laga itu menyatakan bahwa ia sangat berharap bahwa langkah mereka masih belum berakhir dan ia pun jua ingin bakal kembali ke sana. Gol yang telah dilesakkan oleh Hummels pada jala skuad Prancis itu pun juga telah dimulai oleh sebuah tembakan bebas dari Toni Kroos. Bola yang merupakan hasil dari tembakan Toni Kroos itu pun berhasil untuk disambut oleh si pemain dengan sebuah sundulan yang terarah yang membuat penjaga gawang Hugo Lloris harus bertekuk lutut.

Agen IBCBET – Lalu Hummels pun juga telah menambahkan bahwa bola dari Toni Kroos bagus dan ia pun adadi dalam sebuah posisi yang tepat dan waktu yang pas. Mereka memperlihatkan sebuah tipe permainan yang memberi mereka peluang untuk bisa memetik kemenangan. Mereka pun juga bisa tetap bertahan dengan sangat baik, dengan sebuah semangat dan itu pun juga yang harus ditingkatkan di dalam beberapa laga yang selanjutnya.

Comments are closed.