Sukabet.org – Juventus tengah mengincar Martin Caceres. Caceres yang pernah memperkuat Juventus selama semusim ketika dipinjam dari Barcelona, Kini bermain untuk Sevilla.

Juventus pernah meminjam Caceres selama satu musim di tahun 2009/10. Namun Caceres hanya bermain sebanyak 15 kali, Karena dirinya sering mengalami cedera.

“Ketika itu Juventus tidak membelinya karena dia berharga 12 juta euro dan dia punya masalah dengan cedera,” ujar Direktur Umum Juventus Beppe Marotta di Football Italia.

“Kondisinya tak memungkinkan untuk membuat deal permanen ketika itu,” lanjut Marotta.

Setelah musim itu berakhir, Caceres kembali ke Spanyol untuk bermain bersama Sevilla, juga dengan status pinjaman. Sevilla kemudian membelinya secara permanen dari Barca pada awal musim ini.

Bersama Sevilla musim ini, bek berusia 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 11 kali dan Juve masih melihatnya sebagai pemain yang menjanjikan. Lalu, mengapa tak memutuskan untuk menawarnya?

“Dia adalah pemain penting yang jelas bermain dengan bagus. Kami belum berbicara dengan Sevilla, tapi kami terus menunggu perkembangan. Kami masih belum berdiskusi apa yang akan kami lakukan di bursa transfer.”

“Dia adalah pemain yang menarik, tapi ini bukan hanya soal teknis, tetapi juga keuangan,” tandasnya.

 

Comments are closed.