Agen Judi Terbaik – Di tengah ramainya aktivitas jelang lantai transfer berakhir musim panas ini, Man United adalah salah satu skuad yang terlibat dengan sengit di dalamnya. Tidak hanya mendatangkan para pemain yang baru, Man United pun juga telah melepaskan sejumlah pemain mereka.

Juan Mata Berdoa Untuk Shinji Kagawa

Usai melepaskan Bebe pada Benfica dan juga Nani pada Sporting Lisbon, maka pihak Setan Merah saat ini telah kembali melepaskan Shinji Kagawa untuk bisa berlaga lagi dengan pihak Borussia Dortmund dan juga Javier Chicharito Hernandez yang telah mereka pinjamkan pada pihak Real Madrid.

Khusus untuk Shinji Kagawa, salah satu pemain andalan Man United yaitu Juan Mata memberikan sebuah pesan pada dirinya melalui sebuah blognya sendiri. Di dalam blog itu, Juan Mata memang bahagia untuk bisa mendapatkan kans untuk berlaga dengan salah satu pemain yang hebat seperit halnya Kagawa dan juga berharap bahwa Kagawa akan kembali pada puncak pemainan dirinya di dalam skuad Dortmund.

Mata telah mengatakan bahwa ia ingin berharap yang terbaik bagi Shinji Kagawa, seorang pemain yang luar biasa dan juga hebat. Sangat senang untuk bisa menjadi kawannya, dan ia sangat yakin bahwa itu Borussia Dortmund dan para fans di mana pun bakal kembali menikmati permainan Kagawa lagi.

Tidak hanya membahas tentang Kagawa, mantan gelandang serang the Blues itu pun juga membahas soal dua pemain baru Man United yakni Angel di Maria dan Daley Blind. Dua pemian itu begitu disambut dengan sangat baik oleh Juan Mata.

Agen Bola Terbaik – Selain itu, ia pun juga telah mengatakan bahwa ia ingin mengucapkan selamat datang kepada Di Maria dan juga Blind. Ia sangat yakin bahwa dua pemain itu bakal banyak memberikan kontribusi pada mereka dan membuat tim kian tangguh. Mereka semuanya pun juga telah tahu kualitas dari Angel Di Maria, kemampuan dan juga kepandaian dirinya di dalam mengolah bola. Lalu Daley Blind juga mempunyai sebuah sentuhan yang sangat luar biasa, seperti yang telah ia perlihatkan di dalam ajang Piala Dunia yang lalu bersama Belanda.

Comments are closed.