Sukabet.org – Wayne Rooney tampil tajam bersama United diawal musim, Rooney mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama. Namun Rooney gagal menjaga performanya setelah itu.

Rooney baru kembali mencetak gol ketika Manchester United menghancurkan Wolverhampton dengan skor 4-1. Rooney mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Pemain berusia 26 tahun ini sempat mengalami ‘puasa’ gol sejak petengahan September lalu.

Merasa Rooney tetap penting bagi tim, Jones menegaskan jika gol bukanlah satu-satunya tolok ukur kehebatan pemilik nomor punggung 10 di MU itu. Bagi bek muda klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford ini, Rooney tetap memegang peranan penting bagi tim meski tidak menyumbangkan gol.

“Rooney sangat brilian (saat melawan Wolverhampton). Namun dia tetap memiliki pengaruh dalam tim bahkan ketika dia tidak mencetak gol,” jelas Jones pada Talk Sports.

“Hal yang dia lakukan saat melakukan pergerakan tanpa bola juga sangat bagus. Terkadang orang-orang tidak memasukan itu menjadi bahan pertimbangan,”

“Mereka melihat pada jumlah golnya dan berpikir datidak bekerja dengan baik namun dia tetap penting bagi kami,” tutup pemain berusia 19 tahun ini.

Comments are closed.