Pemain yang bernama Jese Rodriguez telah memberikan pertanda yang kuat pada pihak Real Madrid bawha ia memang memberikan kontribusi yang banyak setelah ia pulih dari cedera. Ia telah menandai comeback setelah absen yang panjang dengan sebuah torehan gol.

Jese Jalani Debut Luar Biasa Bagi Madrid

Jese Rodriguez telah kembali bermain ketika pihak Madrid berhadapan dengan pihak Cornella di dalam laga leg yang kedua babak 32 besar kancah Copa del Rey beberapa waktu yagn lalu. Striker yang berumur 21 tahun itu pun juga masuk di dalam babak yang kedua guna menggantikan Sami Khedira.

Untuknya, itu pun adalah permainan yang perdana sejak ia mendapatkan cedera ligament lutut di dalam Maret yang lalu. Cedera parah itu pun juga telah memaksa dirinya guna naik di dalam meja operasi dan absen lama. Kepercayaan yagn telah diberi oleh sang pelatih Carlo Ancelotti pun juga tak ia buang secara percuma. Ia juga telah memberi satu buah gol bagi pihak Madrid di dalam menaklukkan Cornella dengan lima buah gol tanpa balas.

Jese Rodriguez telah mengatakan di dalam situs resmi Madrid bahwa ia memang begitu bahagia untuk dapat kembali bermain dan melahirkan gol. Ia juga telah beberapa bulan menderita. Semua orang pun juga banyak membantu dirinya, baik itu para fans, presiden klub ataupun juga kawan-kawn satu tim. Para fans juga begitu sayang pada dirinya dan ia juga sayang pada mereka semuanya.

Selain itu, pemain yang merupakan asli didikan akademi Madrid itu pun juga telah mengatakan bahwa ia telah berhasil untuk melalui sebuah periode yang begitu ebrat kala ia absen dengan lama sebab ia harus menepi dari lapangan hijau di dalam beberapa bulan lamanya.

Jese Rodriguez saat ini harus bekerja dengan keras demi bisa merebut kans bermain yang lebih banyak lagi di dalam beberapa laga yagn selanjutnya. Hal itu pun juga telah dikarenakan oleh baris depan Madrid telah dihuni oleh para pemain yang berkelas dunia yang jauh lebih top lagi seperti halnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan juga James Rodriguez.

Comments are closed.