Milan – Wesley Sneijder diyakini tidak lama lagi akan meninggalkan San Siro. Oleh karena itu, Inter Milan mulai mempertimbangkan mencari suksesor Sneijder dan Mario Goetze dikabarkan masuk dalam radarnya.

Sepanjang musim panas lalu, Sneijder dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Meski nilai transfer telah disepakati tapi MU batal merekrutnya karena terkendala tuntutan gaji pemain yang dianggap terlalu besar.

Meski demikian, akankah Sneijder terus berada di Inter hingga kini belum bisa dipastikan. Selain itu, kubu Nerazzurri tengah berupaya untuk lebih meremajakan skuadnya usai musim yang sulit akibat dilanda badai cedera pemain.

Sebagaimana diwartakan Football Italia, media-media Italia mengabarkan bahwa Inter mempertimbangkan untuk merekrut Goetze, pemain andalan Borussia Dortmund.

Goetze mulai mencuri perhatian karena aksinya yang ciamik. Pada musim lalu, pemain Jerman berusia 19 tahun ini menyumbang delapan gol dan 15 assist dalam 33 kali penampilannya bersama Die Borussen.

Meski masih muda, banderol Goetze diyakini mencapai 30 juta euro. Untuk memboyongnya, Inter pun harus bertarung dengan Juventus, Manchester United, Liverpool, Arsenal, Barcelona dan Bayern Munich yang juga naksir kepada Goetze.

Comments are closed.