Madrid – Rumor baru muncul sebuah nama yang sepertinya akan menggantikan Gian Piero Gasperini sebagai pelatih Inter Milan. ya,, Figur itu adalah Quique Sanchez Flores.

Posisi Gasperini seperti terjepit sebuah waktu, pasalnya pelatih tersebut harus segera memperbaiki peforma Inter yang selama ini mengalami kebobrokan di Seri A

Maka media-media di Eropa sudah mulai berspekulasi tentang siapa pengganti Gasperini, yang posisinya mulai digoyang. Meskipun presiden Massimo Moratti sudah menyatakan dukungannya kepada pelatih 55 tahun itu.

Setelah nama Gianfranco Zola, Claudio Ranieri, Roberto Donadoni dan juga Rafael Benitez, kini muncul lagi nama baru yakni Flores, eks pelatih Atletico Madrid.

Flores yang membawa Atletico juara Liga Europa 2010 dan mengalahkan Inter di Piala Super Eropa tahun lalu, mengaku jika sang agen sudah dihubungi pihak Nerazzurri.

Bahkan Flores mengaku tak masalah jika harus melatih Diego Forlan kembali, pemain Uruguay yang musim lalu kerap bersitegang dengan dirinya.

“Sudah ada kontak dengan agenku Jorge Mendes,” ujar Flores yang kini tengah menganggur itu.

“Jika Inter menghubungki, jelas aku akan menerimanya meskipun ada (Diego) Forlan di sana,” tuntas Flores seperti dilansir ESPN Star.

Comments are closed.